Kamis, 31 Mei 2012

SUAMI JADI TKI, ISTRI SELINGKUHI TEMAN KERJA HINGGA HAMIL


KUNINGAN - Seorang perempuan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menggugurkan kandungan hasil hubungan gelapnya dengan seorang pria. Pasangan selingkuh tersebut diketahui sudah memiliki suami dan istri.

Aksi pengguguran kandungan itu terbongkar saat warga memergoki WS, pria selingkuh, bersama tiga rekannya, menguburkan janin bayi di area pemakaman di Desa Sukamulya pada Selasa kemarin.

Ketika ditanya warga, WS berdalih menguburkan anak saudaranya. Namun warga tidak percaya begitu saja dan melapor ke polisi.

Makam tersebut kemudian dibongkar polisi dan warga. Diketahui, ada bungkusan berisi jenin di dalam tanah. Mendapati temuan tersebut, polisi menangkap WS dan Is di rumah masing-masing.

Is, warga Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan dan WS, warga Sukamulya, Kecamatan Cigugur, langsung diperiksa petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kuningan.

Di hadapan petugas mereka mengaku terpaksa melakukan aborsi karena takut aksi perselingkuhan itu diketahui keluarga masing-masing. Aborsi dilakukan dengan cara meminum obat yang dibeli di salah satu toko di Cirebon.

“Saya malu, suami saya pergi ke luar negeri ,” tutur Is di Mapolres Kuningan.

Sementara itu, Kapolres Kuningan AKBP Wahyu Bintono, Rabu (16/5/2012), memastikan pasangan selingkuh tersebut sudah berumah tangga.

Dia menambahkan, perselingkuhan tersebut sudah berlangsung selama hampir dua tahun. Sebulan setelah suami Is berangkat menjadi TKI di Arab Saudi.

Mereka merupakan rekan kerja di salah satu toko di Pasar Baru, Kuningan. Dua pelaku terancam dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Read more: http://zonamalam.blogspot.com/2012/05/suami-jadi-tki-istri-selingkuhi-teman.html#ixzz1wSglGwpZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar