Sabtu, 14 Januari 2012

ASHANTY DAPAT KRITIKAN, KARENA BAJUNYA PRESS BODY

Tampilan Ashanty di acara music Dahsyat, Minggu (8/1) lalu jadi bahan gunjingan masyarakat. Di dunia maya pun kekasih Anang Hermansyah ini menuai kritikan lantaran penampilannya yang terbilang ‘berani’ di program yang live di layar RCTI tersebut.


Saat menyanyikan lagu Sumpah Mati bersama Anang, Ashanty tampak seksi dengan bajunya yang super ketat. Bahkan lekukan tubuh Ashanty terlihat jelas. Baju biru yang dikenakan Ashanty itu memang tidak terbuka, justru bisa disebut tertutup dari pundak hinggak kaki.

Namun baju press body itu sangat jelas menampilkan lekukan tubuhnya, terutama di bagian sekitar paha. Dalam foto-foto yang dikumpulkan dalam satu bingkai itu, jelas yang sangat disorot itu adalah lekukan tubuh pasangan duet Anang Hermansyah itu.

Beragam komentar pedas pun mengalir pada perempuan berusia 28 tahun itu. “Duuuh ashanty….sampe nyemplak gitu ,” tulis salah satu pengguna Twitter.

“Pagi-pagi udah disuguhin gambar kaya gini…hadeeeh…anang gimana sih, enggak ngelarang pacaranya tampil kaya gini,” tulis netter lainnya.

“Parah banget…pengen banget diliat kayanya …,” komentar lainnya.

Bagaiman tanggapan Ashanty? Ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (10/1), Ashanty tak terlalu risau dengan kritik pedas terkait busana seksinya itu. “Baju ketat itu jadi heboh karena aku yang pakai. Coba kalau orang lain yang pakai, pasti akan biasa saja,” ungkapnya.

Perempuan berdarah Arab ini menambahkan,”Sebenarnya bukan karena aku siapa, tapi karena aku nggak pernah pakai sebelumnya.”

Ashanty memang tak terlalu memikirkan tentang busana yang dikenakannya. Asal nyaman dipakai, ia pun tak akan berpikir panjang untuk tampil dengan busana tersebut.

“Selagi aku nyaman, aku akan pakai,” begitu pungkasnya.

[http://www.surya.co.id]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar